Ditangkap Polisi, Bandar Narkoba Ini Cium Kaki Istri

Berita81 Dilihat

KabarPekanbaru.com – Pihak kepolisian menangkap seorang bandar narkoba di Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Riau, Ahad (2/6/2024). Ketika digelandang pelaku menangis dan meminta maaf seraya mencium kaki istrinya.

Bandar narkoba tersebut berinisial KN (41). Ia diketahui sering menjual sabu dan ekstasi di wilayah Jalan Malti Raya, Kecamatan Rumbio Jaya, Kampar. KN ditangkap saat menunggu pembeli di depan rumahnya.

“Pelaku kita amankan saat sedang menunggu pembeli di rumahnya. Aktivitas yang dilakukan oleh pelaku ini diketahui masyarakat setempat, sehingga dilaporkan ke kami,” kata Dirresnarkoba Polda Riau Kombes Pol Manang Soebeti.

Saat akan digelandang petugas ke kantor polisi, pelaku tampak menangis sesekali memeluk keluarganya dan sempat bersujud di kaki istrinya.

Selain membawa pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti dengan total 38,3 gram sabu dan tiga butir pil ekstasi.

“Menurut hasil interogasi, barang bukti sabu yang dijual pelaku ini didapatkan dari pria berinisial LE. Pelaku dan pemasok sabu memberlakukan sistem kerja. Uang hasil penjualan disetor dulu, lalu upah diberikan,” ungkapnya.

Sejak diminta menjual sabu, pelaku mengakui bisa mendapatkan untung sebesar Rp5 juta hingga Rp10 juta setiap penjualan. Saat ini pelaku sudah dibawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk menangkap pemasok barang haram tersebut.***